Kabar Duka Musik Indonesia, Glenn Fredly Tutup Usia - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kabar Duka Musik Indonesia, Glenn Fredly Tutup Usia

Glenn-Fredly-tribute-to-Chrisye

Kabar duka menyelimuti dunia musik Indonesia. Penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau lebih akkrab dikenal dengan nama Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu (8/4) pada pukul 18:47 WIB di Rumah Sakit Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Glenn Fredly meninggal diduga karena sakit radang selaput otak atau meningitis dan sempat dirawat inap di rumah sakit sejak hari Minggu lalu. Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak keluarga mengenai kepastian penyakit yang dideritanya.

Kabar meninggal pelantun lagu Januari itu dibenarkan oleh penyanyi Tompi yang juga pernah membentuk grup musik bernama Trio Lestari bersama Gleen dan Sandhy Sondoro pada tahun 2013.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi di jejaring whatsapp.

Selain bernyanyi, Glenn Fredly juga mempunyai label musik sendiri yang diberi nama Musik Bagus. Yura Yunita, Gilbert Pohan, dan Tiara Degrasia adalah serangkaian penyanyi yang pernah diorbitkan melalui label musiknya.

Glenn Fredly pernah membina rumah tangga bersama penyanyi Dewi Sandra pada 3 April 2006, bertepatan dengan ulang tahun Dewi Sandra ke-26. Tetapi pernikahan mereka harus kandas pada tahun 2009 tanpa dikaruniai kehadiran buah hati.



Sepuluh tahun kemudian yaitu pada tahun 2019 Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu dan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang saat ini tepat berusia 40 hari.

Segenap keluarga besar inikabarku.com mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Glenn Fredly. Semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapinya. Satu hal yang pasti, musik-musikmu akan selalu abadi bersama kami.

(inikabarku.com - Daniel)