Pasang Iklan Online Ingin Makan Mayat Gadis, Pemuda Ini Ditangkap

Alexander-Barter 

Seorang pemuda di Texas, Amerika Serikat ditangkap polisi setelah diketahui memasang iklan online yang isinya mencari gadis muda untuk dibunuh, jasadnya disetubuhi, lalu dimakan.

Alexander Barter yang baru berusia 21 tahun ditangkap setelah polisi menyamar menjadi seorang ayah yang ingin menjual puterinya, menanggapi iklan yang dipasang Barter di internet.

"Ini mungkin kasus paling aneh dan paling menggelikan yang pernah saya hadapi," kata Wayne Ivey, sheriff Brevard Couty di Florida, AS seperti dilansir AFP, Rabu (31/10/2018).

Investigasi terhadap Barter dimulai ketika kepolisian Brevard County menemukan iklan aneh di internet.

"Saya ingin mencoba nekrofilia dan kanibalisme dan merasakan sensasi saat membunuh," bunyi iklan tersebut. Nekrofilia adalah sebuah kelainan seksual pada orang yang berhubungan seksual dengan mayat.

Polisi lalu menghubungi Barter dan mengatakan mau menjual puterinya yang masih belia. Tetapi jawaban Barter, membuat polisi tercengang.

"Saya tak sedang berpura-pura bermain peran. Saya benar-benar ingin memerkosa, membunuh, dan memakannya," kata Barter sebelum menerima tawaran polisi yang menyamar itu.

Polisi lalu berangkat ke Texas dan menangkap Barter. Pemuda itu sama sekali tak melawan. Ia bahkan berterima kasih kepada polisi karena telah mencegahnya melaksanakan rencananya tersebut. Ia mengaku tak bisa mengendalikan dirinya sendiri.

Barter kini didakwa merencanakan pembunuhan dan jika terbukti ia bisa divonis penjara seumur hidup.

(suara.com - Liberty Jemadu)
Previous
Next Post »