Film "Bluebell": Ketika Kekuatan Cinta Dipertanyakan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Film "Bluebell": Ketika Kekuatan Cinta Dipertanyakan

bluebell

Apa jadinya jika menjelang hari pernikahan, tiba-tiba hadir seseorang yang mungkin ia adalah takdir hidupmu selamanya?

Adalah Bluebell (Regina Rengganis) yang merupakan gadis muda, cantik, dan energik yang tinggal di Pulau Dewata, Bali. Selepas kerja, ia sering menghabiskan waktunya bermain surfing dan menjadi penyanyi sebuah cafe. Tanpa pernah diduga, ia bertemu seorang pemuda tampan bernama Mario (Qausar Harta Yudana).

Pertemuan tersebut menghasilkan kedekatan emosi antara Bluebell dan Mario. Namun sayang, Bluebell belum mengenal Mario secara keseluruhan. Mario memiliki sebuah rahasia besar yang mungkin akan merusak hubungan emosi antara mereka berdua.

Apakah rahasia besar tersebut? Dan pantaskah sebuah cinta diperjuangkan, meski kita tidak yakin, apakah Dia yang amat kita cintai tersebut memang takdir hidup kita?

Lokasi Shooting

Film “Bluebell” mengambil shooting di dua negara yaitu Jepang dan Indonesia. Di Jepang, film “Bluebell” mengambil lokasi shooting di kota Kyoto dan Osaka, sedangkan di Indonesia, mengambil lokasi shooting di pulau Bali.

Film produksi Ratson Pictures dan Triple A Films ini disutradarai oleh Muhammad Yusuf yang sebelumnya terkenal dengan film horornya. Dalam kesempatan kali ini, sang sutradara Muhammad Yusuf dengan berani mencoba keluar dari genre horor yang menjadi spesialisasinya dengan menyuguhkan sebuah karya film bergenre drama romantis untuk remaja. 

Sang sutradara Muhammad Yusuf, menyatakan “Saya sangat excited mengerjakan proyek film ini, karena merupakan tantangan baru untuk saya. Dalam film Bluebell saya akan menyuguhkan sebuah drama romantis yang menceritakan tentang kisah cinta Bluebell dengan gambar yang megah, pemandangan alam yang indah, dan juga lagu-lagu baru yang sangat menarik dan easy listening.”

 Selain dibintangi Regina Rengganis dan Qausar Harta Yudana, film ini turut juga dibintangi Rafael Tan (mantan boy band SM*SH), Ncess Nabati, Roy Marten, Gibran Marten dan juga Steffi Zamora.

Dalam acara press conference di Gala Premiere yang dihadiri oleh seluruh cast, Claudia Stefanus, selaku Executive Produser sekaligus Produser film “Bluebell” mengatakan, “Saya optimis bahwa film Bluebell dapat mencuri perhatian penonton film Indonesia, selain karena trend film romantis remaja saat ini sedang naik, pemilihan lokasi-lokasi yang menarik dalam film seperti di Bali dan Jepang juga akan menambah daya tarik dari film ini. Selain mengapresiasi keindahan alam Indonesia, Bluebell juga mengajak para penonton untuk menikmati indahnya kisah cinta sambil memanjakan mata dan telinga. Bluebell akan menjadi sebuah film romantis dengan pengambilan gambar terindah di tahun 2018 ”.

Film Bluebell yang telah tayang pada tanggal 5 April 2018, juga hadir dalam bentuk novel teenlit yang ditulis oleh penulis muda Elvira Natali dan juga soundtrack film yang salah satunya dinyanyikan oleh Franda berjudul "Bias" dan "I Can’t Dream On".  

(inikabarku.com)