Rafael “SMASH” Tan : Bluebell dan Segudang Target di 2018 - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Rafael “SMASH” Tan : Bluebell dan Segudang Target di 2018

Rafael_Tan

Semula nama Rafael Tan terkenal lewat karyanya bersama boyband kenamaan, SMASH. Boyband yang terbentuk pada tanggal 10 April 2010, ketika itu anggota SMASH sendiri dari Morgan, Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Ilham dan Reza. Sayang pada tahun 2013 salah satu personelnya Morgan Oey mengundurkan diri. 

Kini masing-masing personel SMASH mulai sibuk berkarier solo, salah satunya adalah Rafael Tan. Ditemui ketika media visit di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rafael mengungkapkan mimpi, target serta project terbarunya di tahun 2018 ini.

FILM BARU 

Rafael terlibat dalam sebuah project film baru berjudul Bluebell. Ini merupakan film kedua Rafael yang bergenre drama romantic. Sebelumnya Rafael terlibat di film komedi berjudul Maju Kena Mundur Kena. Menurut Rafael, ia tidak mengalami kesulitan berarti berperan sebagai Dede, di film Bluebell. 

Dijelaskan oleh dirinya, “Tokoh Dede merupakan sahabat dari Mario, yang diperankan oleh Qausar. Pada prinsipnya kharakter Dede ini tidak jauh berbeda dengan saya, gaya, stylist dan setia kawan. Tantangan di karakter tokoh Dede ini hampir tidak ada. Cuma satu yang ia rasakan sedikit dibuat kerepotan, yaitu gaya rambutnya yang sedikit eksentrik. Tokoh Dede ini rambutnya dibuat keriting ala-ala boyband korea.

INGIN BERBISNIS 

Selain ingin lebih fokus di dunia seni peran, salah satu mimpi sekaligus target Rafael di tahun 2018 ini adalah ingin punya bisnis sendiri. “Masih bingung. Tapi ingin bisnis antara makanan ataupun juga fashion” jelasnya.

Ditanya lebih lanjut lagi tentang bisnis fashion, Rafael menjelaskan sedikit mengenai hal ini. “Intinya sih seperti ingin punya label baju sendiri. Saya yang gambar, tapi jangan bilang saya desainer ya, karena masih jauh banget. Cuma saya yang gambar, kasih ide dan kebetulan ada penjahit yang sudah bersedia bekerjasama dan mengerti apa yang saya inginkan.

ALBUM BARU

Untuk urusan bidang tarik suara pun Rafael punya target sendiri di tahun 2018 ini. “Saya sudah punya satu single baru. Genre nya R&B kebetulan saya punya produser musik yang asik, dia tertarik ketika mendengar single saya tersebut. Berharap di tahun 2018 ini single baru saya tersebut bisa segera release dan beredar di pasaran".

(inikabarku.com)