Sakit, Winda Viska Harus Atur Ulang Jadwal Liburan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Sakit, Winda Viska Harus Atur Ulang Jadwal Liburan

winda-viska-di-rumah-sakit 

Penyanyi Winda Viska atau lebih dikenal dengan Winda "Idol" harus mengatur ulang rencana liburan Tahun Barunya karena mengalami sakit.

"Aku kebetulan kemarin kan udah banyak ambil kerjaan ya, hampir enggak ada liburnya, terus kayaknya aku drop, sakit. Kami sudah rencana pulang ke Tanjung Pinang. Nah kemarin pas nyampe sini (Tanjung Pinang) aku langsung pergi ke dokter," ucap Winda.

"Jadi mungkin rencana pergantian tahunnya akan di-reschedule setelah tahun baru. Kami rencana ke Bintan, abis itu ke Singapura, jadi semuanya di-rescedhule," sambungnya.

 Pasalnya, sebelum bertolak ke kampung halaman sang suami, Winda memiliki masalah pada kesehatan lambungnya, sehingga membuat ibu dua anak itu harus beristirahat.

"Kemarin pas di Jakarta dua hari itu enggak bisa makan, kalau makan muntah, karena aku masih harus menyusui juga, jadi harus istirahat," kata pelantun "Sempurnalah Hidupku" itu.

"Disuruh dokter istirahat kalau masih mau ngerayain tahun baru. Ini aku berusaha banget bisa makan," lanjutnya.

Winda juga menyebutkan, sakit pada lambungnya telah menyebabkan tekanan darahnya meningkat.

"Tapi ini kayaknya agak parah deh, soalnya lambungnya (sakit) sudah sampai ke kepala. Sudah nahan sakit kepala dan muntahnya udah dua hari, benar-benar enggak masuk makanan, kalau enggak masuk makanan juga harus diinfus, pas ditensi udah tinggi banget," tutur Winda.

(kompas.com - Ira Gita Natalia Sembiring)