Dua Pengendara Ojek Online Basah Kuyup, Apa Sebabnya? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dua Pengendara Ojek Online Basah Kuyup, Apa Sebabnya?

Pengendara_ojek_online_tercebur_di_parit 

Netizen 2 hari belakangan dihebohkan dengan sosok dua orang pria berada dalam kondisi hitam, kotor dan basah kuyup. Kedua pria tersebut tampak tersungkur, dan salah satunya terduduk wajah dan tubuh yang hampir tidak terlihat sama sekali.

Usut punya usut ternyata 2 orang tersebut adalah pria yang merupakan penyedia jasa ojek online, dan satu lagi adalah customer yang menggunakan jasa ojek online tersebut. Nah terus Mengapa keduanya bisa jadi basah kuyup dan hitam seperti yang ada pada gambar?

Salah satu sumber, yakni Instagram dramaojol mengatakan bahwa keduanya mengalami kecelakaan sehingga masuk ke dalam sebuah parit. Parit tersebut juga tampaknya cukup dalam, bisa dilihat bagaimana dua pria ini telak basah kuyup dan kotoran dari Parit merata ke seluruh tubuh.

Beberapa komentar mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan yang cukup mengkhawatirkan ini terjadi di Sunter Agung Jakarta Utara pada tanggal 21 Agustus 2017 hari Senin yang lalu.

Salah satu menyebutkan bahwa penyebab kecelakaan ini adalah dikarenakan sang pengemudi mengalami kelelahan dan ngantuk. Sehingga saat berkendara motor, membuatnya tidak bisa mengendalikan motor tersebut. Unggahan foto tersebut akan mencapai angka 24 ribuan share! Tetap hati-hati ya!

(otosia.com)