Seusai Debat, Agus kembali "Moshing" - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Seusai Debat, Agus kembali "Moshing"

AHY moshing

Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, kembali melakukan moshing. Dia melakukannya seusai mengikuti debat cagub dan cawagub di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Agus menaiki mobil Nissan Nevara berwarna hitamnya di pelataran Hotel Bidakara. Setelah Agus naik, istrinya, Annisa Pohan, dan wakilnya Sylviana Murni pun ikut naik ke atap mobil.

Massa pendukungnya berada di sekitaran mobil berpelat nomor B 9192 SBB itu. Mereka saling memainkan alat musik drum untuk menyambut Agus.

"Luar biasa semuanya. Saya dengan Mpok Sylvi bangga dengan kehadiran teman-teman yang begitu militan," ujar Agus dari atas mobil.

Mendapat pujian dari Agus, massa pendukungnya makin bersemangat menabuh drum. Mereka terus bersahut-sahutan menyanyikan yel-yel kemenangan pasangan nomor pemilihan 1 itu.

Melihat pendukungnya makin semangat, Agus tiba-tiba loncat dari atas mobil ke arah pendukungnya. Dengan sigap, massa pendukung Agus menangkapnya.

"Perjuangan belum berakhir, tinggal 30 hari lagi. Saya bangga dengan kalian semua. Luar biasa, semoga Tuhan bersama kita," ujar Agus seusai melakukan atraksi tersebut.

(kompas.com)