Agus Yudhoyono: Saya Siap Banget Debat - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Agus Yudhoyono: Saya Siap Banget Debat

Agus Yudhoyono - Anisa Pohan

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku siap  berdebat dengan pasangan calon lain, Jumat 13 Januari nanti. Menurut dia tidak ada persiapan khusus untuk meladeni debat atau tanya jawab dengan dua pasangan Cagub DKI Jakarta lain.

Dia menambahkan, soal persiapan debat sudah dimulai sejak awal dirinya bergerilya bertemu warga Jakarta. Dari situ, kata Agus, persoalan terkait Ibu Kota Jakarta dan solusinya pun sudah digenggamnya.

"Siap bangetlah saya debat. Setiap saat dalam arti selama masa kampanye itu jadi persiapan debat karena bertemu langsung masyarakat melihat langsung di lapangan. Itu justru sangat berharga kita bisa ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat," kata Agus di Koja, Jakarta Utara, Senin (9/1/2017).

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu juga menuturkan, dalam menghadapi debat nanti sudah berdiskusi dan bertukar pikiran dengan pakar dan akademisi yang mengetahui detail persoalan Jakarta. Meski begitu, sambung dia, bergerilya turun ke lapangan lebih dominan menambah pengetahuannya soal Jakarta.

"Saya juga diskusi dengan berbagai beberapa ahli dangan pakar, aktivis, akademisi, dan lain-lainnya. Setiap saat saya siapkan. Untuk itu jadi saya pikir tak ada persiapan khusus ya, saya gerilya terus dan terus bersama masyarakat," kata Agus.

Suami Annisa Pohan itu sebelumnya mengunjungi warga di Jalan H Tiung, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Warga tampak antusias menyapa Agus. Sesekali warga mengambil kesempatan untuk berselfie dengannya. Salawat dan gendang Marawis pun mengiringi gerilya pasangan calon nomor urut satu itu ke pemukiman warga.

(liputan6.com)