Ssttt... Ada Video Muhammad Ali Indehoi Bersama Mantan Pacar - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ssttt... Ada Video Muhammad Ali Indehoi Bersama Mantan Pacar

Muhammed Ali Barbara Mensah

Hanya berselang dua hari setelah pemakaman Muhammad Ali, sudah ada pihak yang mau memanfaatkan ketenarannya. Adalah Barbara Mensah, perempuan yang mengaku punya anak dari hubungannya dengan Muhammad Ali.

Barbara bahkan mengaku punya rekaman saat dirinya berduaan dengan pemegang tiga kali gelar juara tindu dunia kelas berat itu. Dan perempuan 70 tahun itu mengincar uang USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar bagi pihak yang mau memperoleh rekaman tersebut.

“Aku tahu nilai rekaman itu. Tak seorang pun memiliki yang seperti ini. Saya ingin mendapat sebanyak yang saya inginkan demi itu,” katanya kepada Sunday People.

Barbara sudah menggandakan rekaman itu dari gulungan film ke cakram padat (CD). Tebtu saja agar dia lebih mudah mencapai kesepakatan untuk mendapat uang dari mengumbar rekamannya saat berduaan dengan Ali.

“Ada Ali dan dan beberapa orangnya serta belasan gadis. Semuanya menakjubkan. Muhammad tak bisa menjauh dari seorang gadis cantik yang entah ia nikahi atau tidak,” katanya.

Menurut Barbara, dalam rekaman itu ada adegan Ali bercinta dengan perempuan cantik. “Mereka biasa menyebutnya pesta gumbu (pesta tradisional ala Lousiana, red). Itu campuran segalanya,” katanya.

Barbata mengaku mendapat rekaman itu dari salah satu orang kepercayaan Ali. Barbara bahkan secara terang-terangan mengaku sebagai perempuan sudang yang dianggap istri oleh Ali.

“Ali selalu menyebutku sebagai istrinya dengan segala hormat dan bukan sebagai kekasih gelap,” katanya.

Dari hubungan dengan Ali, Barbara punya anak perempuan. Namanya Kiiursti yang kini sudah 35 tahun.

Menurutnya, pada 1988 ada tes DNA yang menunjukkan Kiiursti memang anak biologis Ali. Hanya saja, pemilik julukan The People’s Champ itu tak tercantum sebagai bapak dalam sertifikat kelahiran Kiiursti.

Kamis lalu (9/6), Barbara juga hadir di Louisville, Kentucky untuk prosesi jelang pemakaman Ali. Dia berdiri beberapa meter dari Leonnie Ali (59), perempuan yang menjadi istri Ali sejak 1986.

Barbara menyebut Leonnie sebagai biang putusnya hubungan asmara dengan Ali. Tapi cintanya pada Ali memang masih ada.

Ia menguggah foto-foto peti mati berisi jenazah Ali ke Facebook. “Aku sangat senang, aku datang mengucapkan selamat tinggal cintaku, kau selalu ada untukku,” tulisnya.

Ali sepanjang hidupnya menikah sampai empat kali. Ia secara resmi punya sembilan anak dari empat pernikahannya.

(jpnn.com)