'Terinspirasi' Kopi Sianida Mirna, Wanita Ini Racuni Teman Pakai Tiner - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

'Terinspirasi' Kopi Sianida Mirna, Wanita Ini Racuni Teman Pakai Tiner

Racuni Teman Pakai Tiner Terinspirasi Kopi Siani


Pengusutan kasus kematian Wayan Mirna Salihin belum tuntas, baru-baru ini justru muncul kejadian serupa. Seorang buruh pabrik benang di kawasan Cilincing, Jakarta Utara dibekuk polisi karena ketahuan meracuni rekannya dengan tiner.

Wanita bernama Ayu Lestari tersebut diduga meracuni korban karena dendam pribadi. Lantaran ada kemiripan dengan kasus Mirna, polisi pun menyebut jika Ayu terinspirasi dari racun sianida dalam kopi.

"Ya kemungkinan terinspirasi dari kasus sianida itu," tutur Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono seperti dilansir dari Detik, Kamis (4/2). "Tetapi yang jelas pelaku meracuni korban karena sakit hati."

Lebih lanjut, Sungkono menyebutkan kronologi dari upaya percobaan pembunuhan yang dilakukan Ayu. Saat kejadian pada Rabu (3/2), Ayu secara diam-diam memasukkan tiner ke dalam botol air mineral milik korban ketika sedang asyik mengobrol bersama 4 rekannya yang lain.

Korban yang diketahui bernama Noviana Wulandari sempat pusing dan mual usai meminum air yang mengandung tiner tersebut. Beruntung nyawanya tidak terancam dan hingga kini ia masih dirawat di Rumah Sakit Koja.

Sementara itu, Ayu Lestari masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Cilincing. Tersangka akan dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

(wowkeren.com)