Riki Pengemudi Fortuner Maut: Semua Petaka Berawal dari Kalijodo - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Riki Pengemudi Fortuner Maut: Semua Petaka Berawal dari Kalijodo

mobil fortuner tabrak 2 motor di daan mogot

Riki Agung Prasetio (24) tak bisa menyembunyikan penyesalannya karena telah mengakibatkan 4 orang tewas. Riki sangat menyesal karena telah mendatangi sebuah kafe di Kalijodo, Jakarta Barat.

Menurutnya, semua petaka yang membuat mobil Toyota Fortuner yang dikendarainya terlibat kecelakaan maut berawal dari pertemuan di Kalijodo.

"Nyeselnya kenapa harus ke Kalijodo, awal mula petaka di sana semua," kata Riki yang kini mendekam di dalam sel tahanan Satlantas Polres Jakarta Barat, Senin (8/2/2016).

Riki mengaku, Minggu malam itu merupakan kali pertama dia mendatangi Kalijodo yang dulu sangat terkenal sebagai lokalisasi besar di Jakarta. Menurut pria 24 tahun itu, dia datang ke Kalijodo karena ajakan teman-temannya. Di Kalijodo, Riki bersama teman-temannya sempat minum bir didampingi beberapa pemandu lagu.

"Baru pertama yang namanya datang ke Kalijodo itu saya juga baru tahu. Waktu itu ya anak-anak yang dari Bekasi udah nggak mau ke sana, cuma karena diajak sama yang tinggal di Ciledug ya nggak enak aja ya kita ngalah," jelasnya.

Pengemudi Fortuner maut itu tidak bisa menjelaskan detik-detik saat kecelakaan terjadi hingga menewaskan 4 orang. Riki mengaku lupa saat-saat kecelakaan yang terjadi pagi tadi.

"Posisinya pas kecelakaan itu saya udah blank nggak inget apa-apa lagi. Keluarnya gimana saya juga nggak tahu.  Ingatnya saya sudah injek rem," tegasnya.

Seperti diketahui, kecelakaan nahas ini terjadi di Jl Daan Mogot KM 15, Kalideres, Jakarta Barat pukul 04.10 WIB. Fortuner dengan nopol B 201 RFD  yang dikendarai Riki hilang kendali dan menabrak driver Go-Jek yang sedang berboncengan dengan istrinya.

Zulkahfi Rahman dan istrinya Nur Aini yang tengah menaiki sepeda motor pun tewas. Mereka meninggalkan seorang anak laki-laki berumur 4 tahun.

Sementara dua penumpang Fortuner tersebut Tatang Satriana (40) dan Evi Riyanti juga tewas di tempat.

Riki sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Dia kini ditahan di sel tahanan Satlantas Jakarta Barat dan diancam pasal berlapis.

(detik.com)