Piala Kedua Ed Sheeran di Grammy Awards 2016 - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Piala Kedua Ed Sheeran di Grammy Awards 2016

ed sheeran

Penyanyi Ed Sheeran tak hanya membawa pulang piala Grammy pertamanya di tahun ini. Ia juga sukses memboyong piala kedua. Hal tersebut didapatnya usai sukses memenangkan kategori Song of the Year berkat lagu 'Thinking Out Loud'.

Pengumuman dilontarkan oleh penyanyi senior Stevie Wonder. Ia menyampaikan pengumuman tersebut usai tampil bersama Pentatonix. Mereka tampil dengan konsep Tribute to Maurice White. Tembang 'That's the Way of the World' pun didendangkan.

Ed Sheeran lantas menyampaikan perasaan gembiranya atas kemenangan tersebut. Ia resmi membawa dua piala di Grammy Awards 2016.

Pelantun 'Thinking Out Loud' itu sebelumnya memenangkan kategori Best Pop Solo Performance. Ia juga berkesempatan untuk memenangkan dua piala lainnya yang masing-masing adalah kategori Record of The Year dan Album of the Year.

Ajang musik Grammy Awards ke-58 berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California. Acara ini akan dipandu oleh musikus ternama LL Cool J. Layanan Nexmedia menayangkannya secara live melalui Star World (Channel 301) pada 16 Februari 2016 pukul 08.00 WIB.

(liputan6.com)