Jalan RE Martadinata Menuju Ancol Ditutup, Lalin Padat - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Jalan RE Martadinata Menuju Ancol Ditutup, Lalin Padat

jalan ancol malam tahun baru 2015

Kondisi di Jalan RE Martadinata mengarah ke Taman Impian Jaya Ancol padat merayap. Hal ini terjadi karena diduga ditutup oleh polisi untuk contra flow dengan kendaraan-kendaraan yang keluar dari kawasan Ancol, Jakarta Utara.

"Di dalam Ancol dari tol ke Jl RE Martadinata yang mau masuk ke gerbang (Pintu Gerbang Utama Ancol Timur) kedua ditutup sama polisi. Akhirnya mutar balik ke gerbang pertama (Pintu Gerbang Carnaval)," ujar salah seorang pembaca detikcom bernama Jhonny Sitorus saat dihubungi, Jumat (1/1/2016).

Belum diketahui apa penyebab jalan ditutup, tetapi banyak kendaraan yang keluar dari Ancol menuju Jl RE Martadinata. "Tadi saya baru tahu setelah masuk banyak pengunjung keluar, mungkin karena itu ditutup," lanjutnya.

Jhonny mengatakan, pihaknya butuh waktu sekitar 30 menit untuk dapat masuk ke dalam kawasan Ancol. Terlihat dari gambar yang dikirimkannya ke pasangmata.com, kondisi di jalan tol dipadati oleh mobil-mobil yang hendak menuju Ancol sore ini.

Akan tetapi, saat ini kondisi di dalam Taman Impian Jaya Ancol sudah mulai lengang. "Sekarang di dalam Ancolnya sudah lebih lengang, enggak sepadat pas siang saya lihat di TV. Mungkin juga karena cuaca mendung," tutup Jhonny. 

(detik.com)