Ini Penyebab Tewasnya Driver Go-Jek Septiyan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ini Penyebab Tewasnya Driver Go-Jek Septiyan

Penyebab Tewas Driver Go-Jek Septiyan di Sunter - Jakarta

Driver Go-Jek bernama Septiyan (20), tewas ditusuk karena diduga cekcok dengan tukang parkir. Korban sebenarnya bermaksud ingin mendamaikan kakaknya yang juga driver Go-Jek, karena bersitegang dengan tukang parkir di depan NAV Karaoke, samping Mall Sunter, Jakarta Utara.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Susetyo Cahyadi mengatakan sebelum terjadi penusukan, kakak korban yaitu Suhardi (23), sedang mangkal di depan NAV Karaoke. Saat itu, Suhardi belum mendapatkan penumpang namun diminta uang jasa parkir oleh tukang parkir setempat. Adu mulut yang berujung pemukulan terjadi terhadap Suhardi.

"Saksi tidak terima karena belum dapat penumpang sehingga terjadi salah paham dan pemukulan terhadap saksi yang mengalami luka sobek di pelipis sebelah kiri," tutur Susetyo saat dikonfirmasi, Rabu (9/12/2015).

Kemudian, Suhardi memanggil Septiyan untuk datang ke lokasi keributan dengan tujuan ingin mendamaikan permasalahan. Tapi, tukang parkir tak terima sehingga terjadi keributan antara Septiyan dengan tukang parkir. Dalam keributan itu, korban mengalami luka tusukan.

"Korban mengalami luka tusuk dan sayat di paha sebelah kiri. Selanjutnya korban dibawa ke RS. Royal Progres oleh kakak korban (Suhardi-red)," ujarnya.

Korban mendapat penanganan medis di ruang UGD RS Royal Progres. Namun, setelah 30 menit mendapatkan penanganan medis, nyawa korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya. Petugas Polsek Tanjung Priok pun langsung membawa jasad korban ke RS Polri Kramatjati.

"Pukul 18.45 WIB, korban dibawa ke RS. Kramat Jati oleh Polsek Tanjung Priok," kata Susetyo.

Polisi sudah mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi  B 6754 UQB milik korban. Sejumlah saksi mata juga sudah diminta keterangan.

(detik.com)