Talkshow Kesehatan Laboratorium Klinik Prodia (GRATIS) - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Talkshow Kesehatan Laboratorium Klinik Prodia (GRATIS)

Community & Media Gathering Prodia

Kehidupan masyarakat Indonesia khususnya di kota-kota metropolitan saat ini tengah memperlihatkan adanya pergeseran ke arah gaya hidup sehat dengan mulai memperhatikan keseimbangan hidup diantaranya dengan asupan makanan yang seimbang dan bergizi, olahraga rutin, relaksasi, menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi serta menjaga kadar stress dengan kondisi kota metropolitan yang hiruk pikuk. 

Kesadaran masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat pun sudah terlihat dengan maraknya kegiatan-kegiatan olahraga massal yang digandrungi dan diikuti masyarakat metropolitan terutama untuk menghabiskan waktu senggang dengan kegiatan berkualitas, disamping itu bermunculannya tempat makan yang mengusung konsep sehat pun mendukung terjadinya pergeseran gaya hidup tersebut.

Meskipun gaya hidup sehat telah menjadi pilihan mayoritas masyarakat modern namun masih sebatas hanya menjaga kebugaran semata, belum kepada kesadaran untuk pencegahan terhadap munculnya suatu penyakit tertentu dan terkadang beberapa penyakit timbul karena tidak pekan

Berbekal keinginan untuk menjadi sahabat masyarakat modern dalam menjaga kesehatan tubuh sekaligus mencegah dan menganalisa kemungkinan adanya penyakit sejak dini, Laboratorium Klinik PRODIA yang hadir pertama kali di kota Solo tahun 1973 dengan mengemban falsafah untuk mengutamakan mutu dan pelanggan serta menjaga keseimbangan bisnis dan ilmu (bekerja-belajar dan kebersamaan), dalam perjalanannya telah mendapatkan pengakuan sebagai Laboratorium Klinik Terbesar dan Terbaik di Indonesia serta mendapat kepercayaan sebagai ‘The Centre of Excellence’.

Dengan memiliki laboratorium klinik terbaik yang mendapatkan penghargaan dari College of American Pathogologists, Laboratorium Klinik PRODIA memiliki channel yang cukup kuat dan tersebar 100 kota, 29 propinsi dengan jumlah outlet 264 buah. Tak hanya itu saja, Laboratorium Klinik PRODIA juga menjadi pusat informasi diagnostik, menunjang pengembangan ilmu kedokteran laboratorium serta menjadi laboratorium pusat rujukan nasional dan laboratorium pusat penunjang penelitian.

Untuk mengenal lebih dekat dengan Laboratorium Klinik PRODIA yang mengusung tagline ‘Untuk Diagnosa Lebih Baik’ sekaligus berbagi informasi seputar menjaga kesehatan dengan mulai mengecek kesehatan tubuh secara rutin, kami mengundang Ibu untuk hadir pada acara Community & Media Gathering Laboratorium Klinik PRODIA yang dikemas dalam kegiatan talkshow yang mengangkat tema ‘PRODIA, Your Buddy Body’ yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Kamis, 19 Nopember 2015
Waktu : pkl. 12.30 – 15.30 WIB (diawali dengan makan siang)
Tempat : De Leila, FX Sudirman 8th floor
Jalan Jenderal Sudirman
Pada kesempatan ini turut hadir Vice President Marketing PRODIA Dr. Indriyanti Rafi Sukmawati, MSi, Head of Diabetes Clinic RS Sahid Sahirman Memorial Jakarta Dr. Roy Panusunan Sibarani, SpPD-KEMD, FES serta narasumber tamu selebriti Melanie Putria.

Selain itu, bagi 50 pendaftar pertama akan mendapatkan pemeriksaan kolesterol total secara cuma-cuma. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran silahkan klik di sini.