Tangan Kiri Diangkat, Tanda Rossi Marah? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Tangan Kiri Diangkat, Tanda Rossi Marah?

rossi biaggi

Valentino Rossi saat ini tengah menjadi sorotan utama para pencinta MotoGP. Itu setelah pembalap asal Italia tersebut terlibat aksi kontak fisik dengan Marc Marquez di MotoGP Malaysia, akhir pekan lalu.

Dalam tayangan, sebelum terjadi insiden terjatuhnya Marquez, Rossi terlihat mengangkat tangan kirinya setelah melewati pembalap asal Spanyol tersebut.

Hal ini ternyata juga pernah dilakukan "The Doctor" saat terlibat persaingan dengan Max Biaggi di Sirkuit Suzuka, Jepang, pada 2001 lalu. Ketika itu Rossi selalu diganggu seniornya tersebut.

Bahkan, Rossi sempat keluar lintasan saat dipepet Biaggi. Namun, satu lap kemudian Rossi berhasil menikung Biaggi, dan ketika itulah pembalap yang identik dengan nomor 46 ini, langsung mengangkat tangan kirinya, seperti memberikan tanda protes untuk apa yang sudah dilakukan Biaggi. 

Apakah arti tangan kiri diangkat itu, adalah sebuah tanda amarah dari seorang Rossi? Mungkin saja, pasalnya ia selalu mengangkat tangan kirinya, saat sang pesaing melakukan sesuatu yang membahayakan bagi dirinya.

(liputan6.com)