Park Bo-young Terkesima Lihat Emas di Puncak Monas - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Park Bo-young Terkesima Lihat Emas di Puncak Monas

Park Bo young

Artis peran asal Korea Selatan Park Bo-young (25) saat ini sedang berada di Jakarta untuk membuka kegiatan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015. Ternyata, ini bukan kali pertama dirinya bertandang ke sini. 

"Ini kedua kali aku ke Indonesia," tuturnya dalam bahasa Korea yang kemudian diterjemahkan ke bahasa Indonesia dalam wawancara di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2015). 

Pada kunjungannya pertamanya, ia mengaku terkesima dengan Monumen Nasional atau Monas. 

"Aku pernah ke Monas dan aku merasa sangat tertarik dan kagum karena Monas luas dan di atas tugunya ada emas. Wah," katanya lagi sambil tersenyum. 

Namun, pemain serial Oh My Ghostees ini mengaku lupa kapan tepatnya ia datang kali pertama ke Jakarta. Yang pasti, perempuan yang memulai kariernya di industri hiburan Korea Selatan sejak 2006 ini bercerita ia sempat mencoba transportasi umum di Jakarta. 

"Pas datang ke Indonesia pertama kali, aku tinggal di hotel sekitar sini (Jalan Thamrin). Jadi aku bisa jalan kaki sekitar hotel, penasaran. Pernah naik busway (Transjakarta), pernah ke acara pernikahan juga," ujar Park Bo-young. 

Tetapi kala itu, ia belum sempat mengunjungi tempat wisata di Indonesia. "Aku pengin ke tempat wisata seperti Bali, jika ada kesempatan," ucapnya.

(kompas.com)