Dituduh Operasi Plastik, Aktris Ini Tuntut Klinik Kecantikan Miliaran Rupiah - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dituduh Operasi Plastik, Aktris Ini Tuntut Klinik Kecantikan Miliaran Rupiah

Angelababy

Pada awal bulan Oktober 2015 silam, aktris asal China, Angelababy (26), menggemparkan dunia dengan resepsi pernikahan mewah yang menelan biaya hingga lebih kurang Rp 400 miliar.

Sekarang, Angelababy kembali menjadi berita karena menuntut sebuah klinik kecantikan yang menuduh dirinya telah melakukan rekonstruksi wajah dan tubuh lewat prosedur operasi plastik.

Tuntutan Angelababy ini telah memasuki ranah hukum dan pengadilan. Menurut Women in The World, hakim meminta Angelababy yang memiliki nama asli Yeung Win, untuk mengonfirmasi tuduhan dokter di klinik kecantikan tersebut dengan laporan medis bahwa dia sama sekali tidak pernah melakukan operasi plastik.

Angelababy menanggapi tantangan tersebut dengan tabah dan melakukan semua perintah pengadilan.

Dia mendatangi sebuah rumah sakit di China untuk melakukan proses X-rays di beberapa bagian tubuh dan melakukan beberapa tes untuk membuktikan bahwa dia memiliki kecantikan natural.

Selanjutnya, seperti dikutip News.China.com, Angelababy telah mengantongi bukti sah yang mengatakan bahwa dia tidak pernah operasi plastik.

Selain itu, para dokter yang memeriksanya juga telah menyatakan kesediaan untuk menjadi saksi.

Kemudian, BBC melaporkan, ketika melakukan pemeriksaan, Angelababy membawa rombongan jurnalis dan notaris untuk menjadi saksi. Bahkan, sejumlah foto yang memperlihatkan kegiatan pemeriksaan selama di rumah sakit telah beredar di Weibo.

Tuduhan operasi plastik yang ditujukan ke Angelababy sudah lama beredar dan menjadi gosip hangat yagn sering dibicarakan di ranah hiburan China.

Namun, baru sekarang, dia menyikapinya dengan serius hingga membawa tuduhan tanpa bukti itu ke pengadilan.

Pada tahun 2014, kekasih yang kini resmi menjadi suaminya, Huang Xiaoming, pernah membela istrinya pada sebuah wawancara yang membahas soal penampilan Angelababy.

“Saya bukan orang bodoh. Saya pastinya bisa menjamin dia tidak operasi plastik. Ada hari di mana dia tidak mengenakan make up dan dia terlihat seperti foto-foto konyolnya yang beredar,” terang Huang.

Untuk memberi pelajaran pada pihak klinik kecantikan yang sembarang menuduh itu, Angelababy menuntut ganti rugi sebesar 500.000 yuan atau setara dengan Rp 1,7 milyar.

(kompas.com)