Dua Kereta Tabrakan di Stasiun Juanda - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dua Kereta Tabrakan di Stasiun Juanda

KRL Stasiun Juanda

Dua kereta tujuan Jakarta-Bogor mengalami kecelakaan di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (23/9/2015). Salah satu kereta ditabrak kereta lain dari arah belakang sekitar pukul 15.45 WIB.

"Iya benar, terjadi kecelakaan. Salah satu kereta tertabrak belakang oleh kereta lain," kata Asisten Manajer Komunikasi PT KCJ Adli Hakim Nasution, Rabu sore.

Dua kereta yang bertabrakan adalah KRL tujuan Jakarta-Bogor, dengan nomor 1156 dan 1154. Sejauh ini, kata dia, petugas sudah melakukan penanganan terhadap korban kecelakaan. Namun, Adli tak merinci berapa jumlah korban.

"Penumpang sudah dievakuasi. Korban luka dilarikan ke rumah sakit ke RSPAD dan rumah sakit terdekat lainnya," jelas dia.

Sementara itu, PT KCJ lewat akun resmi di laman Twitter meminta maaf kepada seluruh pelanggan. Sebab, penanganan kecelakaan menghambat lalu lintas kereta.

"Kami mohon maaf, perjalan KRL mengalami gangguan, rangkaian KRL 1156 menabrak KRL 1154 di Stasiun Juanda. Kini dalam penangangan," cuit PT KAI melalui akun @KAI121.

(metrotvnews.com)