Apa Benar Ojek Blu-Jek dari Perusahaan Taxi Blue Bird? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Apa Benar Ojek Blu-Jek dari Perusahaan Taxi Blue Bird?

blu jek


Beberapa waktu belakangan, penyedia layanan ojek berbasis aplikasi baru, Blu-Jek, ramai dibicarakan di media sosial. Bahkan, kabar Blu-Jek merekrut pengendara pun beredar melalui pesan berantai (broadcast).

Dalam pesan berantai yang beredar, tertulis bahwa Blu-Jek merupakan layanan ojek dari Blue Bird. Namun, belakangan informasi tersebut dibantah oleh pihak Blue Bird.

Kepala Humas Blue Bird Teguh Wijayanto mengatakan, Blue Bird Group tidak membuka layanan transportasi roda dua atau ojek. Blue Bird Group hanya bergerak di bidang jasa transportasi yang sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Jika ada pihak lain yang mengatasnamakan perusahaan kami sebagai penyedia layanan transportasi roda dua atau ojek, informasi tersebut tidak benar dan di luar tanggung jawab kami," kata Teguh melalui keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Rabu (26/8/2015).

Ia pun meminta masyarakat untuk melihat ragam jasa yang resmi dari Blue Bird Group. Masyarakat bisa mengeceknya di situs www.bluebirdgroup.com.

Dihubungi terpisah, pihak Blu-Jek mengungkapkan bahwa layanan ojek berbasis aplikasi yang digagasnya memang bukan mengatasnamakan Blue Bird.