Zayn Malik keluar dari One Direction - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Zayn Malik keluar dari One Direction


Zayn Malik berhenti dari One Direction, demikian pernyataan kelompok musik tersebut memastikannya.

Malik mengatakan, "Kehidupan saya dengan One Direction melebihi yang saya bayangkan. Tetapi setelah lima tahun, saya merasa sekarang saat yang tepat untuk meninggalkan band.

"Saya ingin meminta maaf kepada para penggemar jika saya menimbulkan kekecewaan, tetapi saya harus melakukan hal yang benar."

One Direction akan melanjutkan lawatan dunia sebagai band dengan empat orang personil dan merekam album kelima tahun ini.

Minggu lalu, Malik mundur dari tur dunia band tersebut karena stres.

Dia kembali ke Inggris tidak lama setelah terpaksa harus berusaha mempertahankan hubungan dengan tunangannya penyanyi Little Mix, Perrie Edwards, setelah muncul foto dirinya memeluk pinggang wanita lain.

Foto kedua yang diambil dari belakang memperlihatkan Malik berdiri di dekat wanita itu. Tangan dan lengan mereka sepertinya berpegangan erat.

Anggota lain One Direction mengeluarkan pernyataan," Kami sangat sedih Zayn keluar, tetapi kami sangat menghormati keputusannya.

"Lima tahun terakhir ini lebih dari menakjubkan - kami mengalami begitu banyak hal bersama-sama, jadi akan selalu berteman.

"Kami berempat akan terus (berkarir). Kami menyambut rekaman album baru dan menemui semua fans di lanjutan tur dunia."

Sumber: bbc.co.uk