Tak Secantik di Internet, Gadis Ini Dianiaya Teman Kencan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Tak Secantik di Internet, Gadis Ini Dianiaya Teman Kencan

Xiaojin

Terpesona oleh wajah cantik gadis yang dikenalnya melalui internet, pria ini menghabiskan banyak uang dan rela pergi jauh untuk menemui sang pujaan di dunia nyata. Namun ternyata tampang sang gadis jauh dari apa yang dilihatnya di dunia maya. Ia pun murka.

Dikutip dari Viral Cham, Selasa (3/2/2015), pria yang disebut bernama Huang itu bermukim di Harbin, utara China. Sedangkan si wanita yang bernama Xiaojin tinggal di Suzhou. 

Mereka berkenalan pertama kali melalui layanan messaging WeChat. Huang dengan cepat terpesona dan jatuh cinta pada Xiaojin setelah melihat wajahnya yang cantik, meski hanya di dunia maya. 

Maka Huang pun tak sabar ingin bertemu langsung dengan Xiaojin. Tanggal dan tempat pertemuan pun telah disepakati.

Lokasi mereka berjauhan, tapi Huang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk segera berjumpa dengan Xiaojin. Kabarnya, ia menghabiskan ongkos sampai belasan juta. Singkat cerita, dia pun terbang ke tempat tinggal Xiaojin.

Tapi semuanya berjalan tidak sesuai harapan Huang. Xiaojin ternyata tidak seperti yang dilihatnya di internet sehingga Huang marah besar karena merasa sudah ditipu.

"Kamu tentu bukan dia kan? Kenapa bisa ada perbedaan yang begini besar?," begitu kata Huang saat mereka bertemu.

Xiaojin menjawab bahwa foto di internet itu benar-benar dirinya. Hanya saja dia memang memakai make up tebal. Kemudian hasil fotonya masih diperbaiki dengan aplikasi sehingga tampak menawan.

Keduanya lalu bertengkar sampai di depan publik. Bahkan Huang kemudian menghajar Xiaojin. Polisi menengahi permasalahan itu dan mereka sepakat menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan. Untungnya, Huang tak terkena tuduhan tindak pidana.

Huang langsung pulang hari itu juga. "Setelah ini, aku tak akan percaya pada kisah online lagi," katanya penuh kecewa.

Sumber: detik.com