Penumpang Lion Air Telantar di Bandara (Lagi) - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Penumpang Lion Air Telantar di Bandara (Lagi)

Lionair delay

Banyak masyarakat yang hendak menghabiskan perayaan Imlek di kampung halaman, banyak juga yang memanfaatkan hari libur panjang akibat hari Jumat "kejepit" dengan berpergian keluar kota dengan menggunakan sarana transportasi udara.


Tetapi rencana tinggalah rencana karena ratusan penumpang maskapai Lion Air jurusan Batam, Lampung, Aceh, Jambi, dan Denpasar terkatung-katung nasibnya di Bandara Soekarno-Hatta.

Banyak penumpang yang mengeluhkan masalah ini ke petugas Lion Air di bandara, tetapi tidak ada satu pun petugas yang dapat memberikan jawaban pasti. Chappy Hakim melalui akun Twitternya @chappyhakim mengatakan bahwa pihak Lion Air mengatakan penyebab delay akibat antrian take-off di Bandara Soekarno-Hatta.

Akhirnya para penumpang berkeluh kesah melalui akun jejaring sosial seperti berikut ini:

Tweet Keluhan Lion Air Delay

Bahkan ada pula beberapa penumpang yang melaporkan peristiwa ini melalui akun Twitter menteri perhubungan @IgnasiusJonan:
Tweet Keluhan Lion Air Delay 2

Berdasarkan salah satu tweet dari penumpang Lion Air, diinformasikan bahwa penerbangan ke Jambi malam hari ini telah dibatalkan oleh pihak Lion Air tanpa ada kejelasan kapan jadwal keberangkatan besok. Sedangkan Rio, salah satu penumpang penerbangan ke Lampung yang seharusnya berangkat pada pkl. 19.30 WIB, baru dapat memasuki pesawat pkl. 22.40 WIB.

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Lion Air mengenai hal ini. Tetapi keputusan ada di tangan Anda, masih mau naik pesawat Lion Air atau tidak? (fd)