Setelah Tabrak Orang, Sopir Transjakarta Menyamar Jadi Penumpang - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Setelah Tabrak Orang, Sopir Transjakarta Menyamar Jadi Penumpang

Sopir Transjakarta Tabrak Orang


Sopir transjakarta Koridor VII jurusan PGC-Ancol, yang menabrak seorang pria di Jalan Otista, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (15/12/2014), melarikan diri.

Menurut seorang tukang ojek yang berada di lokasi, Munti (50), sopir itu, menyelinap di antara penumpang yang pindah ke transjakarta lainnya.

"Pas tabrak warga, kami berhentikan busnya. Kami suruh turun sopirnya, tetapi si sopir pergi ke kursi penumpang. Dia menyamar jadi penumpang, buka jas dan dasinya. Penumpangnya cukup ramai tadi. Lalu, penumpang semuanya turun dan pindah ke transjakarta yang ada di belakangnya," kata Munti (50), yang mangkal persis di seberang tempat kejadian.

Munti menambahkan, kondektur bus tersebut justru turun dan mengurus korban yang identitasnya hingga kini belum diketahui.

"Pas kami masuk ke dalam bus, ada jas dan dasinya yang sudah ditinggal. Pengemudinya udah nggak ada. Kalau kondekturnya perempuan, ngurus korban. Kalau dia laki-laki, pasti habis sama warga," katanya.

Seperti diberitakan, seorang pria kini dalam kondisi kritis akibat ditabrak transjakarta dengan pelat nomor B 7455 IX di Jalan Otista, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur

Sumber: kompas.com