Operasi Percantik Wajah, Kepala Wanita Ini Malah Membengkak Dua Kali Lipat! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Operasi Percantik Wajah, Kepala Wanita Ini Malah Membengkak Dua Kali Lipat!

Kellie Maloney Surgery

Sebuah insiden mengerikan tentang operasi plastik kembali terjadi. Mantan promotor tinju, Kellie Maloney asal Belgia sempat ketakutan bahwa kepalanya akan ‘meledak’ setelah sebuah kesalahan fatal operasi plastik pada wajahnya.

Maloney (61) yang selama 18 bulan menjalani transisi dari seorang pria menjadi wanita, dilaporkan mengalami pendarahan di bagian dalam yang menyebabkan kepalanya membengkak dua kali lipat dari ukuran normal. Ia pun diharuskan menjalani operasi darurat.

Dilansir Daily Mail, ia menjalani operasi tersebut beberapa minggu lalu di sebuah klinik di Belgia untuk untuk membuat wajahnya lebih feminin, namun sayangnya, wajahnya tersebut justru mengembung dua kali lipat dari ukuran normal dan bahkan ia hampir berhenti bernapas.

Parahnya lagi, bagian mata Maloney terus mengalami pendarahan. Ia pun berada di ruang ICU selama empat haru, dan dibantu oleh alat agar terus bisa bernapas. “Kepalaku semakin besar dan besar, aku sulit untuk melihat. Aku takut itu aka meledak,” tuturnya kepada Sunday Mirror.

Seiring rutinnya ia menjalani terapi, ia pu kini telah pulih dan memulai hidupnya yang baru sebagai seorang wanita. Ia juga menjalani pelatihan dan terapi untuk hormon serta suaranya agar terdengar seperti wanita sesungguhnya.