Kelahiran Sang Buah Hati jadi Kado Pernikahan Winda Viska - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Kelahiran Sang Buah Hati jadi Kado Pernikahan Winda Viska

Winda Viska beserta keluarga

Tepat pada penghujung bulan Oktober lalu merupakan hari yang sangat spesial bagi penyanyi Winda Viska. Tangal 31 Oktober selain merupakan hari jadi pernikahan yang pertama dengan sang suami Mulyadi Tan, pasangan ini juga mendapatkan hadiah yang sangat istimewa berupa kelahiran sang buah hati.


Awalnya Winda sempat merasa khawatir karena waktu kelahiran meleset cukup jauh dari prediksi dokter yaitu tanggal 22 Oktober. Walau ada opsi untuk melahirkan dengan cara operasi, Winda tetap ingin melahirkan anak pertamanya ini dengan cara normal. 

Alhasil tindakan induksi pun dilakukan oleh dokter selama dua hari hingga akhirnya dapat melahirkan dengan cara normal di sebuah rumah sakit di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki lahir dengan berat 2,95 kg ini diberi nama Willis Mulya Tan yang berarti pelindung berhati mulia.

Seperti yang disampaikan Winda melalui Blackberry Messenger kepada inikabarku.com, sehari setelah melahirkan ia sudah ingin kembali pulang ke rumah, tetapi dokter belum memberikan ijin. Hingga akhirnya dua hari setelah melahirkan, Winda baru diijinkan pulang.

Setelah melahirkan, Winda sudah tidak sabar untuk segera bernyanyi kembali. Pada tanggal 29 November nanti, Winda akan mengisi sebuah acara kebudayaan internasional berupa fashion show Kondangan Peranakan 2014 yang berlokasi di Jakarta. (fd)