Ulang Tahun ke-18, XL Ganti Logo - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ulang Tahun ke-18, XL Ganti Logo

Logo Baru XL

PT XL Axiata Tbk (XL) genap berusia 18 tahun pada bulan ini. Bertepatan dengan usia baru, operator seluler ini mengenalkan logo baru yang didominasi warna hijau dan kuning, dengan latar belakang biru.


"Banyak perubahan yang telah terjadi dalam industri ini, tapi satu yang belum pernah yaitu logo. Kini menandai semangat baru, kami meluncurkan logo baru XL," kata Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, dalam acara peluncuran layanan promo Real Mobile 4G-LTE, Selasa (28/10/2014).

Spirit logo baru ini adalah XL akan lebih dinamis, responsif, dan inovatif, dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebh baik bagi pelanggan dan masyakarat Indonesia. Filosofinya, kata Hasnul, sebagai 'petugas telekomunikasi' maka XL membuka lembaran baru dan memberikan kesempatan lebih banyak kepada pelanggan.

"Logo baru ini sengaja dibuat berdasarkan pemikiran bahwa tugas pelaku telekomunikasi adalah membuka lembaran baru dan memberikan kesempatan baru bagi pelanggan untuk lebih maju," jelasnya.

Salah satu bukti lembaran baru XL itu adalah meluncurkan uji coba jaringan 4G-LTE (Long Term Evolution) dengan kecepatan akses internet hingga 100 Mbps. Pelanggan layanan data atau internet XL sendiri saat ini mencapai sekira 32 jutaan atau 51 persen dari total 62,9 juta pelanggan.

Untuk layanan baru ini, XL menggandeng penyedia jaringan, Huawei dan Ericsson. Tahap awal layanan ini bisa dinikmati di lima lokasi di Jakarta, di antaranya 1 lokasi secara full building atau seluruh area gedung pusat perbelanjaan Kota Kasablanka dan Central Park. Serta 4 lokasi lainnya di Euphoria Lounge Menara Prima, XL Xplor Senayan City, XL Xplor Central Park, dan Graha XL.

Pemilik perangkat 4G bisa mendapatkan kartu SIM khusus 4G secara gratis dari XL di sejumlah lokasi seperti XL Xplor Central Park dan XL Xplor Senayan City. Uji coba ini digelar selama tiga bulan, kemudian setelah itu akan dievaluasi.

Sumber: liputan6.com