Truk Pendukung Prabowo Coba Terobos Kawat Berduri - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Truk Pendukung Prabowo Coba Terobos Kawat Berduri

empat truk pendukung prabowo

Massa pendukung Prabowo mencoba merangsek masuk melewati barikade kawat berduri yang melintang di depan Gedung Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014).

Tak sedikit dari pendukung berusaha sekuat tenaga menggeser barikade kawat berduri. Usaha mereka gagal setelah di antara pendukung ada yang meminta tenang. Terpantau Tribunnews.com, pendukung Prabowo menggunakan seragam loreng.

Usaha mereka tak berhenti sampai di situ. Massa Prabowo yang membawa truk berwarna gelap seperti truk angkut TNI juga didekatkan tepat di depan barikade kawat berduri. Setidaknya ada empat truk terparkir di sana.

Di tengah itu, mereka juga melantunkan shalawat untuk memberi semangat kepada pendukung Prabowo lainnya. Sementara personel polisi yang sudah disiagakan membuat barikade. Mereka lengkap dengan tameng dan helm.

Tak jauh dari kantor Kementerian Politik Hukum dan Keamanan juga terparkir satu kendaraan water cannon, satu buat panser, satu buah baracuda.

Sampai berita ini diturunkan, massa pendukung Prabowo sudah memenuhi jalan di depan Gedung Indosat, tak jauh dari Gedung Mahkamah Konstitusi. Kemarin, pihak kepolisian sudah menetapkan pengunjuk rasa hanya bisa sampai ring tiga.