Jual Rumah Rp3 Miliar, Asmirandah Bangkrut? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Jual Rumah Rp3 Miliar, Asmirandah Bangkrut?

asmirandah

Kabar mengejutkan kembali menerpa Asmirandah. Istri Jonas Rivanno ini disebut mengalami krisis finansial sejak beberapa bulan terakhir. Andah, sapaan Asmirandah, dikabarkan bangkrut.

Kediaman Andah terletak di kawasan Kota Wisata, Cileungsi, Jawa Barat. Rumah dua lantai dengan luas tanah 200 m2 itu sempat dijadikan lokasi jumpa pers oleh Andah saat ia ramai diberitakan menikah dengan Jonas Rivanno, pertengahan 2013 lalu.

Baru Berapa Bulan Rumah Dijual

Faktanya, sejak Juni lalu rumah tersebut bukan lagi milik Andah. Hal itu dituturkan tukang bangunan yang sedang merenovasi rumah itu. "(Rumah) ini sudah bukan rumah Asmirandah. Dari sebelum bulan puasa saya sudah di sini," kata si tukang bangunan yang enggan menyebutkan nama.

Keberadaan beberapa tukang bangunan di rumah itu karena ditugasi pemilik baru untuk merapikan bagian rumah yang bocor. "Banyak yang bocor dalamnya. Jadi saya disuruh benerin," jelasnya.

Keterangan lain yang berhasil dihimpun dari petugas keamanan komplek perumahan tersebut menyebutkan, Asmirandah menjual rumahnya sekitar Rp3 Miliar. "Padahal, harga rumah kalau posisinya di pinggir jalan kayak rumah Asmirandah, harga jualnya Rp 4 miliar," kata si satpam.

Ayah: Asmirandah Tak Punya Apa-apa Lagi

Isu Asmirandah bangkrut berkembang dari pernyataan ayah Andah, Anton Zantman, beberapa waktu lalu. Anton mengakui rumah itu dijual dan Andah tak memiliki apa-apa lagi. "Dia (Vanno) akhirnya jual rumah Asmirandah. Sekarang Asmirandah tidak punya apa-apa," kata Anton.

Para wartawan juga mencoba menghubungi telpon Nuzul Wibawa, kuasa hukum Jonas. Sayang, si pengacara tak memberi respon.

Sumber: liputan6.com