Bantah Foto Bugil, Dewi Perssik Suruh Perhatikan Ukuran Dada - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bantah Foto Bugil, Dewi Perssik Suruh Perhatikan Ukuran Dada

ilustrasi depe

Baru-baru ini beredar sebuah foto bugil mirip pedangdut Dewi Perssik alias Depe. Foto yang muncul pertama kali di Twitter itu sekilas menunjukkan Depe tanpa mengenakan sehelai benang pun sedang setengah berjongkok. Foto itu menampilkan wajah sensual Depe yang diambil dari sudut atas.

Ketika dikonfirmasi mengenai foto tersebut, pedangdut asal Jember itu langsung membantahnya. Menurut Depe, bentuk tubuh wanita telanjang itu berbeda jauh dari tubuh miliknya, terutama pada bagian payudara yang terlihat lebih kecil.

"Oh, foto itu diedit orang. Itu badannya bukan badan aku, bagusan punyaku yang asli (ukuran) 36 nggak berubah, itu kayaknya (ukuran) 32 deh, hahaha," ceplos Depe saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Selasa (5/8/2014) malam.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga sempat kaget ketika foto bugil miripnya itu beredar. Namun, lantaran tahu foto itu disebarkan oleh orang iseng, Depe mengaku tak berniat untuk memperkarakannya ke ranah hukum.

"Sempat kaget sih,makanya aku retweet di Twitter. Aku bilang ini bukan diriku, kalau aku difitnah kita hitung saja berapa orang yang lihat foto itu, nah sebanyak itu juga dosanya orang yang menyebarkan," terangnya.

"Tapi untuk hal yang begini sih aku nggak mau dipermasalahkan ya (ke ranah hukum)," sambung cewek kelahiran Jember, 28 tahun silam.

Selain dari ukuran badan yang berbeda, Depe juga sempat mengecek kepada kerabatnya yang ahli mengenai informasi tekhnologi (IT). Setelah diselidiki, diketahui foto tersebut merupakan rekayasa.

"Kebetulan aku punya saudara yang ahli IT juga, mereka bilang itu bukan aku ya. Tapi kalau aku punya salah minta maaf, semoga nggak ada fitnah begitu lagi, karena aku kan punya keluarga juga," katanya.

Sumber: liputan6.com