Marshanda Tanggalkan Jilbab - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Marshanda Tanggalkan Jilbab

Marshanda Tanggalkan Jilbab

Kabar mengejutkan datang dari artis jelita Marshanda. Setelah sempat mengunggah video berjudul The Unspoken - Episode #1 - You Used Me yang berisi tentang curahan hatinya kepada Ben pada tanggal 20 Juni 2014, kini ia kembali mempublikasikan video curahan hatinya kepada Tuhan yang berjudul The Unspoken - Episode #2 - Letter to God by Marshanda. Namun, dalam video yang diunggah pada 21 Juli 2014 ini, ia menanggalkan hijabnya.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 21 detik ini, Marshanda yang saat ini sedang menjalani proses perceraian dengan Ben Kasyafani mencurahkan isi hatinya yang ia tujukan kepada Tuhan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya bisa hidup bahagia dari semua cobaan yang ia hadapi. Dalam video tersebut terlihat Marshanda tampil mengenakan dress berwarna pastel tanpa lengan dan hijab yang biasa ia kenakan.

Rambut panjangnya yang berwarna pirang pun ia biarkan terurai di bahunya. Dari pantauan Tempo, video tersebut diambil dengan latar belakang pemandangan alam pegunungan, hutan, dan kawah. Setelah diunggah pada 21 Juli 2014, hingga detik ini video tersebut telah dilihat oleh 4.249 pengunjung laman YouTube.

Dari yang terlihat pada kolom komentar, hampir seluruhnya mempertanyakan kenapa Marshanda melepas kerudungnya. Cibiran negatif datang kepada artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Marshanda belum memberikan keterangan resmi perihal penampilan artis ini dalam video tersebut.

Sumber: tempo.co