Ketika Prabowo Mendamprat Sejumlah Reporter Televisi - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ketika Prabowo Mendamprat Sejumlah Reporter Televisi

prabowo marah


Tak lama, kru MetroTV masuk ke pendopo meminta izin mewawancara karena dia tidak didekati Prabowo di halaman. Tapi, justru kemarahan Prabowo yang didapat.


"Kasih tahu Pak Surya (Surya Paloh-bos MetroTV) apa dosa Prabowo ke Pak Surya. Berani nggak bilang!" ujar Prabowo dengan nada keras.

"Berani nggak bilang gitu? Kalau kamu nggak mau disakiti jangan sakiti orang. Hewan saja nggak mau disakiti, itu ajaran semua agama," tambah Prabowo ke reporter perempuan itu yang hanya terdiam.

Prabowo juga menyebut Kompas dan Tempo yang tidak menulis tentangnya sesuai fakta. "Saya bukan penakut. Saya akan ketemu Surya Paloh. Semua akan saya datangi. Megawati, saya akan ketemu, juga Goenawan Muhammad," imbuhnya.

"Gitu saja. Saya tanya, what have i done? Gitu saja, terima kasih," tegas Prabowo. Kru MetroTV itu kemudian keluar dengan raut kecewa. Reporter perempuan itu juga berpelukan dengan rekannya seperti lazimnya orang yang bersedih setelah kena damprat.

Tak lama, seluruh wartawan diminta keluar dari rumah Prabowo di Hambalang. Prabowo disebutkan timsesnya akan beristirahat. Para wartawan pun meninggalkan rumah Prabowo.

Sumber: detik.com