Ini Keganjilan Penyakit Olga Syahputra - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Ini Keganjilan Penyakit Olga Syahputra

Ilustrasi olga

Sejak tim dokter dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) menyatakan Olga Syahputra menderita meningitis, kondisi pria berusia 31 tahun belum bisa dipastikan. Ada yang menyebut, kesehatan Olga memburuk dan dibawa ke Singapura.

Kini, seorang pakar herbal bernama Ratu Givana angkat bicara soal penyakit Olga. Ratu berani mengatakan ada keganjilan dalam sakit yang diderita bintang film Taman Lawang itu.

"Olga berobat ke tempat saya pada Juni 2013. Dia saya tangani selama tiga bulan, pas sebelum mau puasa," kata Ratu membuka obrolan di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Penyakit Olga berawal dari benjolan yang ada di bagian leher. Kemudian terjadi peradangan kelenjar dan menjalar hingga otak. Dari situ, Olga disimpulkan mengalami meningitis alias peradangan selaput otak. Yang mengejutkan, Ratu memberikan beberapa spekulasi soal alasan Olga bisa mengalami meningitis.

"Meningitis itu bisa dari dua sebab, non infeksi dan infeksi. Kalau non infeksi bisa karena kanker, nah yang bahaya itu kalau asalnya dari infeksi, bisa karena narkoba, ataupun kelainan seks," jelas Ratu.

Wanita yang dijuluki 'Queen of Cancer Indonesia' ini mengaku tahu sebab Olga bisa menderita meningitis. Namun, ia enggan memaparkan lebih lanjut, karena hal itu bisa membongkar aib sang komedian.

"Dia memang cerita semuanya, tapi saya nggak bisa kasih tahu. Yang jelas, kalau meningitis berasal dari infeksi seperti narkoba dan penyimpangan seksual, untuk sembuh lebih susah," pungkas Ratu.

Hingga berita ini ditulis,belum ada klarifikasi dari manajer Olga, Vera, mengenai kabar tersebut.

Sumber: liputan6.com