Gemar Santap Penis Harimau, Pengusaha Ini Diadili - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Gemar Santap Penis Harimau, Pengusaha Ini Diadili

1914018 Harimau780x390

Seorang pebisnis China dalam sebuah sidang pengadilan mengaku telah menyantap setidaknya tiga harimau dalam beberapa tahun terakhir. Pebisnis yang hanya diketahui bernama Xu asal wilayah Guangxi itu dikabarkan sangat gemar menyantap penis dan meminum darah harimau.


Xu yang dikenal sebagai seorang pengembang itu bersama beberapa temannya membeli beberapa ekor harimau yang diselundupkan dari luar China, sebelum kemudian menyembelih dan menyantap harimau-harimau tersebut.

Selain Xu, pengadilan kota Qinzhou juga menyidangkan 14 terdakwa lain dalam kasus ini, termasuk seorang penyelundup yang diduga telah membunuh 10 ekor harimau dalam beberapa tahun belakangan.

Di China, harimau dianggap sebagai perlambang keberanian, kejantanan, dan kekuatan. Para ahli pengobatan tradisional China bahkan meresepkan tulang, bola mata, dan bagian tubuh harimau lainnya untuk obat berbagai macam penyakit dari pegal linu, mata rabun, hingga impotensi.

Di China terdapat undang-undang yang melarang penjualan hewan yang terancam punah, termasuk harimau. Para pelanggar terancam hukuman penjara hingga 10 tahun. Di China diperkirakan terdapat 4.000 ekor harimau dalam penangkaran. Namun, di alam bebas jumlah hewan buas ini kurang dari 50 ekor saja.

Sumber: kompas.com