Berani Pakai Cincin dari Kulit Manusia? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Berani Pakai Cincin dari Kulit Manusia?

Cincin kulit manusia

Cincin menjadi salah satu aksesoris tangan yang tak lekang oleh waktu. Bahan dasarnya yang terbuat dari emas atau pun perak menjadikan cincin menjadi salah satu tren fesyen yang selalu dicari oleh masyarakat.

Cincin dari emas dan perak mungkin biasa saja, namun apa jadinya jika ada sebuah cincin yang terbuat dari kulit asli manusia? Bertajuk ‘Forgot Me Knot’ cincin ini dibuat oleh desainer asal Icelandic bernama Sruli Recht. Dilansir dari Odditycentral.com Jumat (27/6/2014) Sruli memadukan antara emas 24 karat dengan kulit perutnya sendiri.

Keputusannya untuk melapisi cincinnya dengan kulit sendiri membuat banyak pihak merasa terkejut. Karena belum ada desainer hingga saat ini yang menciptakan sebuah cincin yang terbuat dari lapisan kulitnya sendiri.

Sepuluh milimeter kulit Sruli dipotong untuk dijadikan lapisan pada cincinnya. Kulit perutnya yang masih berbulu dibiarkan saja agar terlihat bahwa Sruli memang menggunakan kulit aslinya. Untuk memiliki cincin unik yang berukuran kecil, Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar 350 ribu euro atau senilai enam milyar rupiah.

Sumber: liputan6.com