Victoria Beckham Pamer Belahan Dada di Plaza Indonesia - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Victoria Beckham Pamer Belahan Dada di Plaza Indonesia

Victoria Beckham di Plaza Indonesia

Setelah ditunggu berjam-jam oleh para penggemar dan awak media, Victoria Beckham akhirnya hadir di butik On Pedder, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/5/2014) malam.

Kedatangan Victoria dalam rangka peluncuran koleksi tas dan kacamata hasil kolaborasinya dengan butik On Pedder. Sehari sebelumnya, ibu empat anak ini telah lebih dulu melakukan rangkaian promo untuk koleksi yang sama di gerai On Pedder, Singapura.

Sekitar pukul 18.30 WIB, dengan penjagaan yang ketat, Victoria melenggang masuk menuju Plaza Indonesia menuju butik On Pedder yang berlokasi di lantai satu. Vic, panggilan akrabnya, berjalan dengan sedikit terburu-buru, tetapi menyempatkan diri melambaikan tangan kepada para penggemarnya.

Victoria tampak elegan dan seksi dalam balutan gaun hitam dengan belahan dada yang rendah. Pada padu padan busananya kali ini, Vic sama sekali tidak mengenakan perhiasan dan aksesori yang menonjol.

Hanya sebuah tas tangan berwarna hitam, dan tidak ketinggalan sepasang sepatu pumps tumit tinggi. Rambut coklatnya ditata begitu praktis, diikat ke belakang gaya kuncir kuda dengan sentuhan terakhir yang sedikit messy atau berantakan. 

Sumber: kompas.com