Terobos "Car Free Day", Pengendara Motor Jadi Bulan-bulanan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Terobos "Car Free Day", Pengendara Motor Jadi Bulan-bulanan

car free day jakarta

Seorang pengendara sepeda motor menjadi bulan-bulanan pengunjung car free day atau hari bebas kendaraan, tepatnya di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (4/5/2014) pagi. Ia berkendara di tengah acara yang rutin digelar tiap hari Minggu tersebut. 

Pria berbaju putih, berhelm putih dengan motor Jupiter MX B 6114 BHS tersebut tiba-tiba melaju di Bundaran HI dari arah Dukuh Atas menuju Jalan Thamrin dengan kecepatan sedang. Sorakan pertama datang dari anak-anak muda komunitas sepeda Low Rider yang tengah nongkrong di depan Grand Indonesia. 

Sorakan itu menarik perhatian masyarakat lain di seputar Bundaran HI. Sontak, hampir seluruh warga di Bundaran HI menyoraki pengendara motor tersebut. "Woy, tau malu enggak lu," teriak warga.

"Huuuu, enggak punya sepeda jangan masuk sini woy," timpal warga lainnya. 

Pria tersebut semula tak menyadari bahwa dia menjadi bahan sorakan warga. Dia baru sadar ketika sorakan terhadapnya semakin ramai. Motornya yang telanjur masuk ke Jalan Jenderal Sudirman di depan Hotel Grand Hyatt pun diputar balik ke arah Jalan Kebon Kacang samping Grand Indonesia. Tidak tampak raut kesal dari sang pria paruh baya tersebut. Ia hanya bisa tersenyum.

Sumber: kompas.com