Pengacara Ungkap Penyebab Perceraian Farah Quinn - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Pengacara Ungkap Penyebab Perceraian Farah Quinn

Farah Quinn

Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014), kembali menggelar sidang perceraian antara Chef Farah Quinn dengan Carson Quinn. Seperti sidang sebelumnya, lagi-lagi Farah dipastikan takkan hadir.

Hal itu diutarakan kuasa hukum Farah, Rando Hasibuan, sebelum persidangan. "Farah tidak bisa hadir karena memang ada kesibukan. Bukan karena kesengajaan untuk tidak menghadiri persidangan. Mungkin sidang ketiga bisa hadir," ungkap Rando.

Ia menyatakan, meski dua kali Farah tidak hadir namun kliennya itu tetap ingin bercerai dari Carson. Apalagi, ada alasan mendasar mengapa Farah ingin mengakhiri biduk rumah tangganya tersebut.

"Sebenarnya secara garis besar, ada percekcokan dan perselisihan. Kalau nggak ada perselisihan nggak akan seperti ini," tukas Rando Hasibuan. Sering terjadi perselisihan ini yang mendasari Farah Quinn ingin bercerai dari suaminya.

Namun Rando tak mau menjelaskan secara detil tentang percecokan dan perselisihan yang sering terjadi di dalam keluarga Farah Quinn yang lahir di Bandung, 9 April 1980.

Seperti diketahui, kisruh rumah tangga mereka mulai terendus sejak chef yang pernah memasak di White House, Amerika Serikat itu melayangkan gugatan cerai pada 26 Maret lalu. Sayang, tiap kali dikonfirmasi Farah Quinn justru mengatakan rumah tangganya baik-baik saja.

Sumber: liputan6.com