Loncati Pagar Monas, Tiga ABG Dihukum "Push-up" 100 Kali - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Loncati Pagar Monas, Tiga ABG Dihukum "Push-up" 100 Kali

Pagar Lapangan Monas


Tiga remaja pria kedapatan melompati pagar Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Tiga anak baru gede (ABG) itu dihukum push-up oleh petugas keamanan Tugu Monas.

"Bu Rini (Kepala Unit Pengelola Tugu Monas) lihat anak lompat pagar, kami dikasih kabar suruh cari siapa anak itu," kata Eki, salah seorang petugas keamanan Tugu Monas, Kamis (15/5/2014).

Informasi yang dihimpun Kompas.com, tiga remaja berinisial F (14), L (14), dan A (16) diketahui melompati pagar di sisi selatan Monas. Petugas keamanan kemudian mendatangi ketiga anak tersebut dan membawanya ke sisi utara.

Di atas rumput samping tenda pos keamanan Monas untuk acara Fun Cleaning Day with Kaercher, petugas keamanan menghukum ketiganya dengan push-up 100 kali dan squat jump 40 kali.

Ketiga siswa SMP tersebut mengaku baru tiba di Monas dan ingin masuk ke Tugu Monas. Namun, mereka tidak mengetahui pintu masuk Tugu Monas. "Baru nyampe Monas, terus kata dia, 'Turun, turun, lompat pagar'," ucap A sambil menunjuk F. "Enggak tahu, katanya masuk aja, enggak diomelin," kata L.

Mereka mengaku datang ke Monas bersama teman lain. Namun, teman lain menunggu di area taman Monas. Kini ketiganya tengah diamankan dan diperiksa oleh petugas keamanan di Tugu Monas.

Sumber: kompas.com