Bos Artha Graha Hilang, Semua Alat Komunikasinya Tak Bisa Dihubungi - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bos Artha Graha Hilang, Semua Alat Komunikasinya Tak Bisa Dihubungi

gedung artha graha


Penyidik Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Polda metro Jaya masih melacak keberadaan salah satu petinggi Grup Artha Graha,  Wisnu Tjandra, yang hilang setidaknya selama sepekan ini.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, kombes Pol Rikwanto mengatakan, alat komunikasi mantan suami Peggy Melati Sukma itu terputus.

"Sejak 11 Mei yang bersangkutan dinyatakan sudah beberapa lama tidak pulang dan tidak jelas kabarnya. Kami sudah lacak tetapi komunikasi sementara ini terputus," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/5/2014).

Menurut Rikwanto, alat komunikasi Wisnu baik berupa telepon genggam maupun peralatan komunikasi lainnya tak bisa dihubungi. Polisi, ujar dia, masih mencari ke beberapa tempat yang berhubungan dengan pekerjaan, keluarga, dan kolega Wisnu.

"Kami sedang berusaha mencari yang bersangkutan d beberapa tempat tapi sejauh ini belum ada hasil tapi anggota masih di jalan menyusurinya," ujar Rikwanto, Polisi, lanjut dia, juga masih mendalami motif hilangnya wisnu.

Salah satu penelusuran, sebut Rikwanto, dilakukan di Artha Graha yang merupakan tempat bekerja Wisnu. "Kami masih mendalaminya dari pihak AG dalam hal ini, apakah ada perselisihan dalam tugas-tugas yang bersangkutan."

Wisnu Tjandra terakhir berkomunikasi dengan perusahaan dan keluarganya pada Minggu (11/5/2014) malam. Keluarga dan tempat bekerja wisnu terus berusaha mencari Wakil Presiden Direktur Artha Graha itu. Kini Wisnu tengah menjabat sebagai Kepala Koordinator Humas dan CSR AGN-AGP.

Sumber: kompas.com