Dianggap Jiplak Lagu Nike Ardilla, Katy Perry Akan Disomasi - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dianggap Jiplak Lagu Nike Ardilla, Katy Perry Akan Disomasi

katy perry vs nike ardilla

Kabar Katy Perry menjiplak Nike Ardilla bukan cuma isapan jempol. Karena Yuke, pencipta lagu Tinggalah Kusendiri yang dinyanyikan Nike Ardilla, bakal mensomasi penyanyi Katy Perry.


Lagu Dark Horse yang dinyanyikan Katy Perry dianggap menjiplak lagu Tinggalah Kusendiri. Lagu yang dipopulerkan almarhumah Nike Ardilla tersebut diciptakan oleh Yuke.

Rencananya, Rabu (2/4/2014) sore Yuke bakal mengadakan konferensi pers di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, terkait keinginannya mensomasi Katy Perry yang dianggap telah menjiplak lagu miliknya.

Kalau mendengarkan lagu Dark Horse-nya Katy Perry pasti akan mendengarkan kemiripan dari intro lagu Tinggalkan Kusendiri yang dinyanyikan Nike Ardilla.

Tak cuma soal lagu, gaya Katy Perry pun disebut-sebut menjiplak gaya Nike Ardilla yang tewas karena kecelakaan mobil di Bandung pada 19 Maret 1995. Berikut ini foto-foto yang menampilkan kemiripan gaya Katy Perry dengan Nike Ardilla.


katy perry vs nike ardilla

Bisa jadi Katy Perry yang lahir di Santa Barbara, California, 25 Oktober 1984 ini memang benar-benar mengidolakan Nike Ardilla. Karena Nike sudah menjadi artis jauh sebelum Katy Perry dikenal me

Sumber: liputan6.com