Dari Pengobatan, Penghasilan Ustad Guntur Bumi Rp400 Juta Sehari - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Dari Pengobatan, Penghasilan Ustad Guntur Bumi Rp400 Juta Sehari

Ustad Guntur Bumi


Mantan karyawan Guntur Bumi, Yunita Suwardani membeberkan pernyataan mengejutkan. Pekerja bagian keuangan ini menyebut jika UGB kerap memasang target pemasukan uang sejumlah Rp 100 juta per hari. Bila tidak terpenuhi, suami Puput Melati itu tak segan memberikan pernyataan kasar.


"UGB ini di manajemennya menargetkan pasien setiap harinya, jadi harus memenuhi target yang diperintahkan. Kalau nggak penuh target itu bisa berucap kasar, pasien harus banyak, kan sumber pendapatan itu kan dari pasien," ungkap Yunita ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2014).

"Ditargetkan setiap harinya sekitar Rp 100 juta dan ada beberapa cabang, minimal segitu," lanjutnya.

Sepengetahuan Yunita, Guntur Bumi memiliki sedikitnya empat cabang pengobatan. Maka, dalam satu hari UGB mendapat pemasukan sebesar Rp 400 juta per hari.

"Cabangnya ada di Bandung, Bali, Semarang, dan Jakarta. Rencananya mau ada di Pulau Rote, tapi belum. Dia itu punya manajemen yang baik, jadi ada leadernya, total seluruhnya cabang memang punya target," kata Yunita.

Sementara itu, Yunita pada 30 Maret lalu melaporkan UGB ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. Yunita mengaku, selama menjadi karyawan UGB, dirinya sering mendapat perlakukan kasar baik fisik mau pun psikis.

Sumber: liputan6.com