Bunuh Pacar Pakai High Heels, Wanita ini Dipenjara Seumur Hidup - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bunuh Pacar Pakai High Heels, Wanita ini Dipenjara Seumur Hidup

Ana Trujillo

Seorang wanita di Texas, Amerika Serikat divonis penjara seumur hidup karena dinyatakan bersalah telah membunuh kekasihnya menggunakan sepatu high heels.


Ana Trujillo (45) dinyatakan terbukti menusuk sang pacar, Alf Stefan Andersson (59) menggunakan sepatu high heels jenis stiletto heel sepanjang 13 cm.

Dalam pembelaannya, seperti dimuat BBC, Sabtu (12/4/2014), Ana menjelaskan kepada hakim dan jaksa bahwa dirinya tak pernah berniat untuk membunuh pacarnya, Alf Stefan Andersson.

Kata Ana, apa yang ia lakukan hanya upaya membela diri setelah dikejar oleh Alf selama 1 jam, lalu dipukul hingga terpental ke dinding dan dilempar kursi oleh pacarnya itu.

"Aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitinya. Aku mencintainya. Aku hanya ingin kabur dari dirinya dan tidak bermaksud membunuhnya," ujar Ana, sebelum putusan vonis seumur hidup dibacakan.

Atas penjelasan tersebut, pengacara Ana meminta agar kliennya dijatuhi hukuman ringan, yakni penjara 2 tahun. Namun hakim tak mengabulkannya.

Majelis hakim tak menemukan bukti Ana tengah membela diri dan didera kekerasan. Sebab tidak ditemukan adanya luka pada tubuh perempuan tersebut. Selain itu, Ana diketahui telah memukul wajah dan leher Alf sebanyak 25 kali.

Jaksa John Jordan mengatakan, Ana sudah jelas melakukan tindakan kekerasan ke Alf. Namun dia malah mencoba untuk membela diri dengan keterangan tak benar agar seolah-olah Alf yang bersalah.

"Ketika Anda memukul seorang pria tanpa alasan lalu Anda mencoba membela diri dan membuat reputasi Alf seolah bersalah tanpa memberikan alasan dan bukti yang kuat, maka kami tetapkan Anda bersalah," ujar jaksa kepada Ana.

Sumber: liputan6.com