Astaga Kepala Jeremy Teti Kena Sabetan Samurai - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Astaga Kepala Jeremy Teti Kena Sabetan Samurai

jeremy teti eks presenter


Nasib apes menimpa Jeremy Teti. Mantan news anchor Liputan6 SCTV ini terkena ayunan samurai yang dilayangkan oleh pesulap Denny Darko.

Kejadian itu bermula saat dirinya membintangi suatu acara talkshow Rabu (9/4/2014) lalu. Ia pun sempat dibawa ke rumah sakit. Beruntung pria 46 tahun ini tidak mengalami luka serius.

"Iya, kepala gue kena katananya (pegangan samurai) yang tumpul," ungkap Jeremy Teti saat dihubungi via telepon, Kamis (10/4/2014).

Meski tak terlalu parah, namun Jeremy mendapat sebuah luka memar. Pria kelahiran Atambua, 31 Maret 1968 ini juga mengaku syok dengan insiden tersebut. "Untung hanya memar dan bengkak di kepala," tuturnya.

"Saya kagetnya bukan main. Saya pikir sampai berdarah. Untung pakai wig, jadi agak terlindungi. Tapi tetap saja bengkak, kayak kena cakaran kucing," sambung Jeremy.

Tak hanya Jeremy, samurai yang diayunkan Denny juga sempat membuat Edric Tjandra, co-host acara tersebut pingsan dan Yadi sembako kabur karena takut. Hal itu diungkapkan Gunawan Blendong yang menyaksikan kejadian tersebut.

"Saat samurai Denny mendekati Jeremi, kepala Jeremi tiba-tiba muncul dari bawah meja. Kena deh. Setelah aksi bahaya itu, langsung break iklan. Kalau benar-benar samurai, bisa bocor tuh kepalanya Jeremi," ungkap Gunawan.

Akibat kejadian itu, pesulap bernama Denny Multi Parmikoadi tersebut langsung minta maaf kepada Jeremy. Ia menyesal atas kejadian tersebut. Sementara Jeremy, dikabarkan kapok menjadi bintang tamu di acara yang menampilkan aksi ekstrem.

Sumber: liputan6.com