Apa Benar Kekasih Raffi Ahmad, Nagita Slavina Hamil? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Apa Benar Kekasih Raffi Ahmad, Nagita Slavina Hamil?


Rencana pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina disisipi dengan kabar tak sedap. Kabarnya, Raffi mempercepat pernikahannya dengan Nagita lantaran sang kekasih tengah berbadan dua.

Mendengar kabar tersebut, ibunda Raffi, Amy Qanita membantah dengan tegas. Menurutnya, hubungan Raffi dengan Nagita berjalan dengan sehat.

"Nggak. Nagita sampai saat ini (tidak hamil). Hubungan mereka baik-baik saja, nggak ada suatu skandal. Semua berjalan dengan sehat dan selayaknya orang berhubungan," terang Amy, saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).

"Yang diberitakan hamil atau apa, itu nggak betul sama sekali. Dan ini saya bicara sebagai seorang ibu dengan seyakin-yakinnya dan sebenar-benarnya," sambung Amy.

Amy mengaku kecewa dengan kabar miring tersebut. Namun Amy pun memahami bahwa kabar tak sedap selalu menghampiri Raffi yang seorang selebriti.

"Kecewa lah. Tapi kan tinggal di klarifikasi sama saya secara baik-baik. Nggak apa-apa karena itu resiko pekerjaan salah satu publik figur, ya sudah. Kecewa ada, tapi saya klarifikasi soal pemberitaan Nagita hamil," tandas Amy.


Sumber: liputan6.com