Setelah Video, Foto Aburizal Bakrie Memeluk Marcella Zalianty Beredar - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Setelah Video, Foto Aburizal Bakrie Memeluk Marcella Zalianty Beredar

Aburizal Bakrie Memeluk Marcella Zalianty

Sebuah foto yang menunjukkan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, sedang memeluk artis Marcella Zalianty kini mulai beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Aburizal Bakrie mengenakan kaca mata hitam. Ada pun Marcella, mengenakan pakaian berwarna abu-abu dengan bahu terbuka.

Belum dapat dipastikan apakah ini merupakan foto asli atau hasil rekayasa. Namun, pakaian yang dikenakan oleh Aburizal maupun Marcella, tampak identik dengan pakaian yang mereka kenakan pada video plesiran yang sebelumnya sudah diramaikan oleh media.

Apabila foto ini benar dan bukan rekayasa,  ini memperjelas hubungan yang lebih dekat antara Aburizal Bakrie dengan Marcella, yang sebelumnya digambarkan merupakan hubungan bersifat organisatoris pada salah satu organisasi pendukung Partai Golkar.

Foto  ini berlatar belakang sebuah pesawat terbang dengan jejeran tempat duduk yang banyak, berbeda dengan pesawat pada video plesiran, yang diduga merupakan jet pribadi.

Sebelumnya, foto Aburizal Bakrie memeluk boneka beruang berwarna cokelat telah ramai beredar. Pakaian yang dikenakan oleh Aburizal Bakrie pada foto itu identik dengan pakaian yang dikenakannya pada foto ketika berpelukan dengan Marcella ini. Ini dapat menjadi indikasi bahwa foto ini merupakan bagian dari rangkaian foto ketika mereka melakukan perjalanan ke pulau Maladewa, yang sudah diakui oleh Aburizal Bakrie.

Meskipun demikian, Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham, dalam keterangan persnya hari ini, mengatakan bahwa perjalanan ke Maladewa itu merupakan perjalanan biasa belaka. Bahkan seluruh keluarga Bakrie mengetahui perjalanan tersebut. Foto ini pun tampaknya tidak akan terlalu mengejutkan mereka.