Olivia Zalianty Mengaku Diperas Sebelum Video dengan Ical Beredar - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Olivia Zalianty Mengaku Diperas Sebelum Video dengan Ical Beredar

olivia zalianty aburizal bakrie

Olivia Zalianty (32) membuat pernyataan yang mengejutkan. Adik dari Marcella Zalianty tersebut mengaku sempat mendapatkan teror dari orang tak dikenal sebelum akhirnya videonya bersama Aburizal Bakrie (ARB) beredar.


"Sempat diteror sejak dua bulan yang lalu hingga ada yang minta nominal yang besar," katanya, saat ditemui di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (23/3).

Hanya saja pemain sinetron 'Intan' tersebut enggan meladeni teror yang dialaminya. Ia merasa video yang beredar sekarang ini bukanlah video negatif.

"Jadi rasanya kita tidak akan meladeni. Kita tidak merasa ada hal atau video aneh tapi kenyataannya video ini dibuat treatment menjadi negatif," ucapnya.

Oliv, demikian sapaan akrabnya, menegaskan kepergiannya bersama ARB dikarenakan adanya tujuan bisnis dan bukan karena sesuatu hal yang lain. "Saya kesana memang karena untuk kunjungan bisnis," tambahnya.

Seperti diketahui, sebuah video muncul di YouTube yang menunjukkan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, sedang bersama dua artis bersaudara, Marcella dan Olivia Zalianty. Video yang berjudul 'Azis Syamsuddin dan Capres Golkar ARB Menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty' itu diunggah pertama kali oleh pemilik akun ARB pada 20 Maret 2014 silam.

Sementara itu akun lain, DPNews, juga mengunggah video serupa namun dalam durasi yang lebih panjang yakni 3, 22 menit. Video itu sendiri diberi judul 'romantis di Pulau Maladewa/Maldives'.

Selain ARB dan duo Zalianty, tampak juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang juga merupakan politikus dari Partai Golkar, Aziz Syamsudin.