Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta

roger danuarta pakai narkoba

Roger Danuarta akhirnya angkat suara mengenai keterlibatannya menggunakan narkoba. Menurut putra pemilik salon ternama, Johnny Danuarta itu, dirinya salah bergaul dan menyebabkan ia terjerat barang haram tersebut. Saat menemui wartawan, Roger terlihat lesu mengenakan baju hitam dan jaker biru dongker. Wajahnya pun terlihat lebih kurus.

"Saya ingin ucapkan terimakasih pada polisi yang sangat membantu dan menolong, terimakasih juga untuk teman-teman wartawan. Kejadian ini well I think, salah pergaulan kali ya," ungkap Roger Danuarta di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014).

Mantan kekasih Shandy Aulia ini juga mengaku sedang ada dalam masalah. Ia berharap kejadian ini dapat memberikan hikmah padanya.

"Ini aku juga ada eksperimen (menggunakan narkoba), lalu dengan (ada) masalah. Aku anggap semua ada hikmahnya, aku juga bersyukur atas semua ini," paparnya.

Seperti diketahui, Roger Danuarta ditemui terkapar di dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, dan heroin 1,50 gram. Artis 33 tahun itu melanggar pasal 111, 112, dan 127 UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Sumber: liputan6.com