Meski Tak Ada Perpecahan, Coboy Junior Tetap Akan Bubar - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Meski Tak Ada Perpecahan, Coboy Junior Tetap Akan Bubar

coboy junior

Pihak Coboy Junior menyatakan bahwa boyband remaja itu tak akan ada lagi setelah menggelar konser mereka yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 23 Februari 2014 dan disebut sebagai konser perpisahan. Namun, pihak yang sama menegaskan bahwa hal itu terjadi bukan karena ada perpecahan dalam grup tersebut.




"Kalau dibilang internal atau enggak, enggak ada masalah sama sekali. Kita (kami) saling mendengarkan dan dukung. Fase kehidupan yang harus dilewati. Umur mereka sudah dewasa, jadi harus saling ngalah dan support. Makanya, terjadi konsep ini (menggelar konser perpisahan)," kata Patrick Effendy, pembentuk dan produser Coboy Junior, dalam jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Tersiar kabar, Coboy Junior, Coboy Junior--Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbaal), dan Teuku Rizky Muhammad (Rizky)--akan bubar karena Bastian akan keluar lantaran sikapnya yang sering berbenturan dengan manajemen Coboy Junior. Benarkah?

"Enggak, enggak ada berantem sama sekali," ujar Bastian dalam kesempatan yang sama.

Namun, menurut Patrick, Coboy Junior akan tetap bubar, karena formasi awal boyband itu akan tak lengkap lagi, meski bukan lantaran perpecahan. 

"Buat saya, enggak lengkap kalau enggak berempat. Kalau enggak berempat lagi, enggak bisa pakai nama Coboy Junior. Coboy junior sudah jadi sejarah. Ingin sampai kapan pun, saat bilang Coboy Junior, ya berempat," tekan Patrick.

Sumber: kompas.com