Mariah Carey Siapkan Karier Anak Mendiang Whitney Houston - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Mariah Carey Siapkan Karier Anak Mendiang Whitney Houston

Mariah Carey Wants to Turn Bobbi Kristina into t

Mariah Carey berniat menyiapkan karier anak perempuan mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown sebagai bintang Hollywood. Mariah tidak akan sendiri, ia akan mengajak sahabatnya Randy Jackson untuk `menggodok` kemampuan Bobbi.


"Mariah dan Randy adalah teman dekat Whitney dan mereka sangat berduka setelah kematian bintang legendaris itu pada 2012. Maka mereka berniat membantu kelangsungan karier Bobbi," kata seorang sumber kepada RadarOnline, Rabu (12/2/2014).

bobbi kristina brown mother whitney love huging
Bobbi dan Whitney
Pria yang telah menjadi langganan juri untuk American Idol ini berencana menjadi mentor privat Bobbi. Mendengar keputusannya ini, Mariah pun tertarik. Kedua insan musik bersuara emas ini akan membagikan pengalaman bermusik yang mereka dapatkan untuk anak 15 tahun itu. 

Menjadi bintang besar seperti mendiang ibunya memang merupakan impian terbesar Bobbi. Ia juga mengatakan ingin banyak belajar. Bobbi Kristina tahu benar bahwa kesan pertama ketika orang merilis single adalah hal yang sangat penting dan perlu diperhatikan.

Belum lama ini Bobbi telah menikahi kakak angkatnya, Nick Gordon. Keduanya nekad mengambil keputusan ini karena sudah saling mencintai satu sama lain. Namun Nick kabarnya memang tidak pernah secara resmi dinyatakan sebagai anak adopsi dari mendiang Whitney Houston.

Sumber: liputan6.com